Rabu, 30 Mei 2012

Media Bisnis Rumahan

Tentu Anda tidak ingin menjadi penonton saja bukan? Banyak sekali peluang usaha yang bisa Anda mulai dari rumah. Misalnya memulai bisnis makanan, bisnis jasa, bisnis kerajinan, atau bisnis online, yang bisa memberikan tambahan penghasilan bagi keluarga Anda.

Memanfaatkan rumah untuk menjalankan usaha, memang merupakan pilihan tepat bagi sebagian besar masyarakat. Selain memperkecil modal usaha yang harus dikeluarkan, bisnis rumahan juga memudahkan Anda untuk membagi waktu antara urusan pekerjaan rumah dengan bisnis yang Anda jalankan.

Perkembangan bisnis rumahan saat ini, sudah dinilai cukup berpotensi. Terbukti banyak usaha besar, yang lahir dari bisnis kecil-kecilan di rumah. Lihat saja Google yang kini berhasil menjadi raksasa bisnis di bidang internet, ternyata dulu juga dimulai dari bisnis kecil dengan memanfaatkan garasi rumah. Jadi tidaklah mustahil bila bisnis rumahan pun bisa beromset jutaan rupiah setiap bulannya.

Tak pernah dibayangkan sebelumnya bahwa Facebook akan menjadi Jendela Usaha bagi para marketer. Beberapa tahun yang lalu Facebook hanyalah sarana bermain bagi anak sekolah untuk komunikasi satu sama lainnya secara online. Mereka dapat berkomunikasi antara teman satu sekolah atau antar sekolah, ataupun berkomunikasi dengan teman lama mereka. Pada dasarnya mereka mencari banyak teman baru berdasarkan hobi yang membentuk satu komunitas. Bisa dikatakan, facebook adalah identitas seorang siswa..

Facebook Media Pemasaran Online
Dengan berkembangnya teknologi informasi, berkembang pula pola pikir masyarakat. Facebook tidak hanya digemari para remaja belasan tahun, tapi semua umur, ras dan golongan. Dan sekarang facebook sudah dijadikan media bisnis rumahan sebagai Jendela Usaha.

jendela usahaDengan bertambahnya pengguna baru yang tak terbendung. Facebook telah melihat  kesempatan bisnis yang luar biasa, maka dibuatlah Fans Page yang bisa dipasang di situs Anda. Terbuka lebarlah jendela usaha yang merupakan peluang bisnis yang luar biasa. Jika Anda memiliki bisnis sendiri, Anda bisa mendefinisikan bisnis Anda di fans page atau group Anda ataupun anggota Facebook lainnya.

 Jika Anda belum memiliki bisnis, tapi Anda sudah memiliki group yang sangat banyak di Facebook. Ini merupakan kesempatan Anda untuk memulai bisnis di internet sebagai Jendela Usaha.

0 komentar:

Poskan Komentar